bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Total Pengguna Facebook 250 Juta Orang !


Pengguna Facebook Naik 50 Juta Orang

Facebook, yang sudah menjadi jaringan sosial terbesar di dunia, Rabu (15/7), mengumumkan bahwa jaringan tersebut kini memiliki 250 juta pengguna aktif atau naik 50 juta dalam waktu sekitar tiga bulan.

"Sebanyak 250 juta dari anda berada di Facebook hari ini yang memberi Facebook kehidupan dan membuat laman ini berarti bagi setiap orang untuk menggunakannya," tulis Mark Zuckerberg, pendiri bersama dan kepala pejabat pelaksana Facebook, di dalam satu blog.

Awal April, Zuckerberg mengatakan Facebook mencapai 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Jaringan itu hanya memiliki 150 juta pengguna pada Januari.

"Langkah cepat pertumbuhan kami sederhana dan menggairahkan bagi kami. Ini menegaskan bahwa orang di mana-mana menyadari kekuatan untuk tetap terhubung dengan apa saja yang mereka peduli di Facebook," kata Zuckerberg dalam pernyataan di blognya.

Facebook, yang didirikan pada Februari 2004, kini menjadi perusahaan swasta dan bermarkas di Palo Alto, California. Pertengahan Juli, tersiar laporan bahwa Digital Sky Technologies, perusahaan penanam modal Rusia, setuju membayar US$14,77 untuk membeli sebagian saham Facebook, sehingga jaringan laman sosial tersebut bernilai sebesar US$6,5 miliar. (Xinhua/Ant/OL-04)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris