bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Keterangan Ki Kusumo Yang Mengejutkan Tentang Bom Marriott 2 !


Ki Kusumo Sudah Tahu Kejadian Bom Marriot dan Rizt Carlton Sebelumnya

Paranormal kondang yang juga seorang produser film The Polish Ki Kusumo, rupanya telah meramal terlebih dulu kalau di Jakarta akan terjadi sebuah ledakan bom.

“Kejadian ledakan bom kemarin di JW Marriot dan Rizt Carlton itu pernah saya ramalkan pada awal tahun 2009. Saya pernah ramalkan khususnya di Jakarta bakal terjadi gempa, kapal jatuh, dan yang paling heboh meninggalnya king of pop Michcel Jackson. Masalah pengeboman terhadap kedua hotel tersebut, saya tidak mau menyebutkan penyebabnya. Tapi, ini terjadi karena ketidakpuasan sesuatu,” ujarnya saat ditemui di tempat prakteknya di kawasan bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ki Kusumo, peledakan bom tersebut merupakan bentuk suatu ketidakpuasan suatu golongan terhadap pemerintah.

“Ketidakpuasan disini, saya tidak mau merumuskan apakah karena seseorang. Yang jelas ini pelakunya sangat banyak merugikan orang lain. Masukan buat pemerintah agar lebih eling, awas dan waspada saja. Pelaku bom ini pasti akan terungkap, tapi butuh proses kalau menyangkut skala besar pasti akan cepat terungkap karena penanganannya dilakukan dengan baik,” tambahnya.

Ki Kusumo menyatakan, kalau dirinya sudah mengetahui siapa dalang dari pengeboman tersebut. Namun, dirinya tidak berani menyebutkan karena menyangkut banyak hal.

“Saya sudah mengetahuinya. Tapi, saya tidak mau menyebutkan. Karena banyak menyangkut hal-hal lain. Sejauh itu untuk kepentingan orang banyak, saya siap untuk membantunya, apalagi hubungan saya dengan pihak kepolisian itu sangat baik, kalau untuk kasus yang lain kita sering sharing. Tapi untuk masalah ini belum,” tutupnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris