bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Mengunci Flash Disk Dengan Password !

Berikut adalah caranya:
  1. Download software Flash Disk Lock di Google. atau download disini:Flash Disk Lock.Exe Or Flash Disk Lock 1.5.Rar
  2. Instal salah satu Software diatas kemudian ikuti Instruksi Programnya
  3. Flash kamu udah terjaga aman dengan Password. Jadi, saat dibuka Flash Disknya Maka akan muncul permintaan memasukan Password.
Untuk Software yang lainya banyak kok kayak:
Selain dapat mengunci ada cara lagi untuk mencegah Virus local masuk kedalam Flash Disk kita antara lain:
  • Buka Notepad
  • kemudian Copy paste kode berikut:
[Autorun] Open=System.exe
  • Simpan kodenya dengan nama Autorun.inf
  • Dan simpan kedalam Flash Disk.
Adapun juga untuk merawat Flash Disk:

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 st1\:*{behavior:url(#ieooui) } /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400;}

1. Hindarkan dari panas langsung atau tidak langsung, karena komponen flash disk terdiri dari logam yang akan memuai apabila kena panas.

2. Hindarkan dari air, karena air merupakan pengantar listrik.Alat ini pun bisa konslet apabila terkena air dan yang pasti rusak.

3. Jauhkan dari medan magnet. Didalam flasj disk terdiri dari Chip atau logam kecil-kecil yang akan mudah terpengaruh dengan sumber medan magnet, Jadi hindari meletakkan flash disk dekat dengan TV, Radio tape, Speaker active juga ponsel yang menghasilkan gelombang radio dan magnet.

4. Hindari benturan keras.

5. Tutup selalu, Debu atau kotoran dapat menyebabkan proses baca tulis sering gagal atau bahkan tidak terbaca sama sekali.

6. Lakukan prosedur eject atau Stop. Jangan asal mencabut flash disk dari PC tetapi lakukan prosedur eject atau Stop terlebih dahulu.

7. Minimalisai proses hapus tulis. Dengan meminimalisasikan proses hapus tulis, dapat membuat flash disk lebih awet. Ingat! Usia flash disk kira-kira 10.000 sd 100.000 proses hapus tulis.

8. Lakukan SCAN virus.

Jangan melakukan pengeditan langsung. Usahakn file/ datanya di-copy ke PC terlebih dahulu, baru kemudian lakukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris