bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Foto Bugil Siswi SMP Beredar di Palembang !

foto bugil siswi smp palembangRupanya Palembang tidak mau ketinggalan dalam urusan foto mesum anak sekolahan. Belum selesai kasus foto dan video mesum dari berbagai daerah, sebuah foto bugil siswi SMP menggegerkan masyarakat ibu kota Sumatera Selatan itu.

Foto syur sang siswi yang diduga merupakan oknum siswi salah satu SMP swasta di kawasan Kecamatan Ilir Timur (IT) beredar dari ponsel ke ponsel di kalangan pelajar hingga ke masyarakat luas. Pada foto tampak seorang siswi berparas manis berpose bugil alias telanjang dada sambil menatap genit ke arah kamera.

Ciri-cirinya siswi pada foto mesum tersebut berkulit putih, rambut lurus sebahu dengan poni dan memakai kalung. Para siswa di sekolah-sekolah di kota Palembang hampir semua telah memiliki foto ini namun masih belum jelas darimana asal muasal si foto mesum beredar.

Saat dikonfirmasikan ke pihak kepolisian mengenai peredaran foto bugil oknum siswi SMP tersebut, Kapolsek IT I AKP Slamet Waloya SH SIk, mengaku belum mengetahuinya. Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.
“Sesegera mungkin kami lakukan penyelidikan, mencari tahu identitas orang dalam foto tersebut, dan siapa yang mengambil gambar serta menyebarluaskannya. Setelah itu, baru kita ketahui apakah hal tersebut dilakukan secara sengaja atau dilakukan secara tidak sadar,” ungkap Slamet, didampingi Kanit Reskrim Ipda Rizka Aprianti.

Namun untuk melakukan penyelidikan itu tidak mudah, karena butuh kejelian, agar tidak salah dalam mengungkapnya. Karena itu, pihaknya akan berkerja sama dengan pihak sekolah, terutama SMP yang ada di wilayah hukum polsek yang dipimpinnya. “Diharapkan dengan cepat terungkap siapa wanita yang ada di dalam foto tersebut, dan bagaimana sehingga foto tersebut dapat tersebar,” tandasnya.
Jika memang terbukti adanya unsur kesengajaan dalam penyebaran foto tersebut, menurut Slamet, pihaknya akan menjerat pelaku dengan Pasal 282 KUHP tentang penyebarluasan gambar atau tulisan yang melanggar kesusilaan.

foto bugil siswi smp palembang

AddThis
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris