bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Google Sempurnakan Teknologi Pencariannya !

Untuk hasil pencarian yang lebih memuaskan, Google Inc. meluncurkan teknologi baru. Teknologi ini akan memudahkan pengguna untuk mencari informasi yang diinginkan. Ada dua perubahan yang ditawarkan raksasa mesin pencari ini melalui teknologi tersebut. Perubahan ini memberikan keefektifan dalam pencarian informasi yang dibutuhkan pengguna.

Apa perubahan tersebut? Untuk lebih memudahkan pencarian, Google akan memberikan snippet (potongan teks yang berada di bawah judul pencarian) yang lebih panjang. Selain itu, snippet yang mengandung kata relevan, akan ditulis dalam cetakan tebal.

Hal tersebut sangat membantu para pencari untuk memutuskan apakah mereka akan mengklik halaman itu atau tidak. Inilah tujuan yang telah lama coba disempurnakan oleh banyak mesin pencari.

Teknologi tersebut merupakan hasil akuisisi Google dari perusahaan pencarian Orion di tahun 2006. Kehadiran teknologi ini berusaha untuk lebih memahami apa yang dibutuhkah pengguna, lebih dari sekadar mengenali kata spesifik yang diberikan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris