bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dilema SPG dan Om-Om Senang !



Hai para wanita, pernahkah anda mendapatkan salaman ‘istimewa’ seperti diatas? Yang belum tau tipe salaman tersebut, itu adalah salaman istimewa para om-om senang ataupun bisa dipakai oleh ‘makhluk-makhluk jenis lain’ dengan tujuan ‘mengajak kamu bercinta’. Aw-aww… Om-om senang donk?!! Om-om Hidung belang dong??!! Betul sekali. Trus bagaimana meresponnya? Kalau kamu gak menerima ajakannya kamu bisa lepaskan salamannya kalau perlu kamu benturkan kepala kamu ke jidatnya. TAPI.. kalau kamu menerima ajakannya kamu bisa gelitik balik.

Guys, kejadian salaman ‘gak-sadar-umur’ tersebut sering didapatkan oleh para SPG (Sales Promotion Girl), awewe bening tersebut sering menjadi inceran kemaksiatan bapak-bapak yang mengalami puber kedua, bahkan walau mereka bawa istri dan anak-anaknya mereka masih sempat aja menggoda cewek-cewek segar pembagi brosur tersebut (geleng-geleng kepala).

Kalau ngomongin Puber kedua, itu memang benar adanya. Itu akan dialami oleh semua para lelaki, jadi tinggal bagaimana kuat-kuatnya mengendalikan napsu gila itu saja. Sayangnya banyak bapak-bapak yang menuruti jiwanya yang nakal tersebut, hingga akibatnya mereka terjebak perselingkuhan, cari istri muda lagi atau menggoda frontliner Bank yang geulis-geulis. (pengalaman bu.. pengalaman.. hahaha)

Sungguh perbuatan yang sangat sangat disayangkan. Pada masa puber tersebut ingatan mereka seakan dihilangkan, lupa dengan istrinya, lupa dengan anak-anaknya maupun lupa dengan keluarganya yang lain. Padahal umur sudah udzur dan akhirnya nurutin hawa napsu sesaatnya belaka dan ketika ’sadar’ mereka yang sudah tidak diterima keluarganya lagi akhirnya tak punya apa-apa.

Hai para wanita.. pesan saya cuman satu berhati-hatilah dengan om-om ‘aneh’ yang begitu baik hati tersebut, kalau diisikan pulsa ratusan ribu padahal kalian gak minta sih oke aja, tapi jangan meminta yang lain lagi. Karena om-om ini jelas jadwal terbangnya sudah tinggi, dah pengalaman menaklukan hati wanita, mereka menggunakan sosok kebakapannya dan terutama isi rekeningnya agar bisa menarik perhatian gadis-gadis muda.

Jadi kalau kamu diajakin si om untuk pergi bersamanya liburan ke Bali atau bandung, mending tolak dan tak usah terlalu meladeninya, gak usah juga pake bilang ‘mentahnya aja deh om..’, karena pada akhirnya mereka juga menunggu apa yang nanti bisa kamu berikan pada mereka. Dan Ingat mereka masih punya anak-istri yang sempat dilupakannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris