bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jam Tangan Ronaldo Senilai Gaji Setahun BP !



Striker Persija, Bambang Pamungkas (BP), disebut-sebut sebagai pemain bergaji tertinggi di Liga Super Indonesia. Khabarnya, dia menerima gaji sekitar Rp 1,2 miliar setahun atau rata-rata Rp100 juta per bulan. Jauh di atas gaji seorang Menteri di Kabinet SBY-JK.

Tetapi, gaji BP tadi tak ada artinya dibandingkan dengan gaji pemain-pemain profesional Eropa,seperti Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Cristiano Ronaldo, Kaka, John Terry, Frank Lampard, dan bintang lainnya yang rata-rata menerima gaji di atas Rp2 miliar per pekan.

Gaji BP bahkan sama dengan harga sebuah jam tangan mewah milik Cristiano Ronaldo. Bintang Manchester United asal Portugal tersebut baru-baru ini membeli sebuah jam tangan buatan Franck Muller seharga 70 ribu poundsterling atau sekirar Rp 1,25 miliar. Harga jam itu tentu tak seberapa buat CR7 yang menerima upah sekitar 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,7 miliar per pekan.

Selain gemar mengoleksi jam-jam tangan mewah, Ronaldo juga dikenal suka membeli mobil kelas satu dan berteknologi tinggi. Di garasi rumah mewahnya saat ini berderet sejumlah mobil mewah dari bermacam merek, seperti Bentley, Ferrari, Bugati Veyron, dan Porsche.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris