bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lagi, ABG Cantik Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah !



Memang kadang kala orang berpikir singkat untuk mendapatkan uang yang banyak. Salah satunya dilakukan seorang pelajar di Rumania. Meski berparas cantik, wanita tersebut rela menjual keperawanannya untuk membayar uang masuk kuliah.

Seperti dikutip ananova, calon mahasiswi itu nekat menjual keperawanannya dengan cara memasang iklan di internet. Alina Percea (18) seorang wanita yang berasal dari desa terpencil Rumania nekat mengirimkan iklannya di sebuah situs dari Jerman yang beralamat di www.gesext.de yang memang menjadi situs spesialis kencan dan aksi erotis.

Dalam testimoninya, Percea mengatakan, "Saya seorang wanita yang memiliki tinggi 5,6 kaki, bermata coklat. Dan saya tidak merokok serta memiliki sertifikat dari kedokteran jika saya masih perawan. Saya ingin menjual keperawanan dengan cara yang spesial dan tidak dengan cara yang kasar."

"Peserta yang menang akan menghabiskan waktu di akhir pekan bersama saya. Namun dia harus menanggung biaya jika saya membutuhkan untuk jalan-jalan dan tinggal di hotel."

Meski demikian, dari lubuk hati terdalam Percea mengatakan dirinya melakukan hal ini untuk mendapatkan uang yang akan dijadikan sebagai biaya masuk sebuah universitas. Dia juga berharap, lelaki yang berkencan bersama dirinya nanti, mau jika diminta untuk menjadi suami.

Saat ini Percea berharap keperawanannya ini bisa laku hingga Rp783 juta. Ssetelah tiga hari dirinya memposting iklan keperawanannya, penawaran sudah dimulai dari harga Rp78 juta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris