bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

TV Jerman Mulai Beroperasi di Indonesia !


Sebuah televisi di Jerman, Televisi Deutsche Welle, Senin, kemarin mulai meluncurkan dua saluran ke Indonesia dengan bahasa Inggeris serta Jerman untuk menyajikan berita bisnis, politik, seni budaya dan hiburan serta gaya hidup.

Dalam siaran persnya yang dikutip Antara, Selasa, Deutsche Welle TV atau DW.TV menyebutkan siaran televisi ini dipancarkan melalui TelkomVision dan IndosatM2.

"DW-TV ASia menawarkan aneka program berbahasa Jerman selama 16 jam bagi para pemirsa yang tertarik dengan program berbahasa Jerman, di samping program berbahasa Inggeris. Program berbahasa Jerman ditujukan bagi ekspatriat dari negara berbahasa Jerman dan mereka yang sedang belajar Bahasa Jerman," kata siaran pers Deutsche Welle ini .

Kedua saluran televisi ini akan fokus pada perihal gaya hidup yang mengikuti kecenderungan atau trend terkini di bidang budaya dan seni di Eropa . Selain itu, akan ditayangkan berbagai program harian populer mengenai gaya hidup, yang menyajikan beragam berita menarik tentang kehidupan glamour di Eropa yang disebut" euromaxx".

Ada juga program yang ingin mengajak para pemirsanya untuk mengikuti perkembangan terkini di dunia otomotif di Jerman dan berbagai negara Eropa lainnya Siaran ke Indonesia ini merupakan hasil kerja sama Deutsche Welle dengan berbagai pihak antara lain Telkom dan Indosat karena televisi Jerman ini ingin melakukan ekspansi kerja sama dengan beberapa stasiun penyiaran televisi .

Selain menayangkan berbagai program yang berbahasa Inggeris serta Jerman sendiri, maka DW-TV juga memiliki siaran yang berbahasa Arab yang disiarkan mulai dari Marokko hingga Arab Saudi, Bahasa Spanyol. Siaran Deutsche Welle Televisi ini setiap harinya ditonton tidak kurang dari 210 juta pemirsa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris