bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuyul Terekam Ponsel di Gedung PGRI ( Heboh ! )



Dua hari kebelangan ini, Gedung PGRI Bintan yang terletak di kawasan SD 04 dan SD 06 Kijang menjadi pusat perhatian murid dan warga sekitar. Pasalnya, di dalam gedung kosong itu kabarnya ada tuyul bermain-main. Bahkan sejumlah warga, sudah mengabadikan tuyul itu melalui rekaman vi-deo ponsel.


Batam Pos yang sempat melihat hasil rekaman video sejumlah warga yang siang kemarin merekam dari luar gedung, memang tampak ada bayangan putih menyerupai manusia kecil. Bayangkan itu, tampak ke sana kemari seperti bermain alias lari-lari. Anehnya, rekaman dibuat pada siang hari. ”Pertama kali dilihat murid SD O4, Rabu (6/5) kemarin siang,” kata salah satu murid sekolah yang siang kemarin ikut memperhatikan gedung yang baru beberapa bulan direnovasi itu.

Murid tersebut bercerita, siang itu, salah satu temannya memamerkan dan mencoba ponsel barunya. Si temannya tadi lalu pergi ke gedung PGRI tempat dimana para murid sering berkumpul dan bermain. ”Saat dia me-shoot video ke dalam gedung langsung tampak tuyul. Tubuhnya hijau dan telinganya memanjang ke atas. Tapi wujudnya samar-samar,” katanya bercerita seraya diamini rekan-rekannya yang lain.

Ditambahkan murid itu, tuyul ini paling senang berada di sudut-sudur gedung,” terangnya. ”Kemarin juga ada tukang ojek yang melihat tuyul itu. Tapi dia takut dan lari pulang,” sambung Bu Mainar, warga yang tinggal di sekitar sekolahan.

Siang kemarin, seorang wali murid berhasil merekam jejak tuyul ini. Dari video ponsel yang diperlihatkannya kepada warga yang saat itu sibuk mengamatinya, terlihat ada bayangan putih yang bergerak ke sana kemari. Anehnya, bila diamati langsung dengan mata telanjang tuyul itu sulit terlihat di dalam ruangan. Namun bisa melalui video ponsel. Kepala Dinas Pendidikan Bintan, Isamail mengaku dirinya sulit mempercayai kasus itu. ”Gimana saya tak melihatnya. Mahluk halus itukan ada dimana-mana. Saya rasa kalau tak ganggu tak masalah,” ujarnya singkat.



(gds) BATAM POS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris