bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Analisa Roy Suryo Mengenai Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar !

foto rani

Analisa Roy Suryo Soal Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar :

  • Foto ini diambil sendiri oleh Rani Juliani dengan tangan kanannya.
  • Sangat besar kemungkinan Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar ini bukan foto tempelan.
  • Foto ini sudah direncanakan sejak jauh hari untuk membuat sebuah alur cerita.

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar yang difoto ulang :


Analisa Roy Suryo :

  • Foto ini diambil oleh Rani Juliani dan disimpan di handphonenya dalam beberapa waktu. Lantas ada seseorang yang ingin mengacau dengan mencetak foto handphone ini dalam bentuk print out yang difoto ulang. Ini bisa dilihat dari jari-jari yang tampak memegang print out di bagian atas foto, dan juga latar belakang atau warna background dibelakang foto.
  • Intinya, Ada yang sengaja mengedarkan foto ini dengan tujuan tertentu, termasuk mengedarkan berita ada pertemuan Antasari Azhar dan Rani Juliani di Hotel,SMS atas nama Antasari, semua sengaja dilempar untuk membuat suatu alur cerita. pengiriman
  • Pernah disebut juga bahwa Rani Juliani sangat mengidolakan Antasari Azhar. Kalau masalah ini saya ga’ ikut campur, tapi yang pasti di foto ini, Rani juliani yang ngebet ingin foto. Ini dilihat dari ekspresi si cewek di foto yang terlihat siap difoto, sedang Antasari tampak masih belum siap. Nah, kalaupun benar Rhani Juliani nge-fans Antasari, maka pastinya nanti akan ada paling tidak 2 atau 3 foto lain. Dan biasanya, akan dikeluarkan pengedar ini satu persatu.

Soal SMS Atas Nama Antasari :

Sms ini harus hati-hati. Saya bukannya ingin membela seseorang. Seseorang mengirim sms, harus diperhatikan servernya. Dalam sms ada MCN, nah dari message center number ini bisa dilihat apa pengirim itu benar dari Antasari. Jadi perlu ada keterangan dari server center.

Motif Nasrudin Bagi SMS Antasari ke teman :

Saya tidak tau, itu diluar nalar saya. Tapi, foto dan sms ini perlu diperiksa benar karena bagi mereka ini satu kesatuan yang dijadikan satu alur cerita. Ada yang lucu dari sms itu. Kalo saya mengenal seseorang dan sudah sering sms, saya tidak mungkin menulis nama saya dibelakang pesan. Seperti yang beredar luas soal SMS Ancaman Antasari yang dibagian akhir pesan ditulis lagi nama pengirim. Kecuali beliau mengirim dengan nomor baru. Jadi, bagi saya SMS yang diduga dikirim Antasari ini aneh.

Ada banyak keanehan dari Kasus Antasari Azhar, karena segala sesuatu dibuat untuk gampang dilacak. Padahal pelaku adalah orang-orang profesional. Jelas terlihat ini suatu kesengajaan menjebak. Ini bisa jadi untuk melumpuhkan KPK.

* Entah apa ada skenario lain dibalik kasus pembunuhan Nasrudin ini, saya pribadi tidak ingin terlalu banyak bicara, biarkan Allah yang akan membuka tabir semua ini.

http://www.rozy.web.id/informasi/roy-suryo-bicara-soal-foto-rani-dan-antasari/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris