bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Hapus Account Facebook dan Friendster !

Cara Hapus Account Facebook

Berbeda dengan friendster yang memiliki sistem yang ribet untuk menghapus Account yang sudah dibuat, namun cara kerjanya cukup simpel dan tidak memakan waktu, namun cara hapus account facebook bisa dilakukan dengan cara yang amat simpel namun hasil kerjanya tidak langsung keluar alias harus menunggu dulu account tersebut di hapus sendiri oleh pihak facebook.

Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus facebook anda adalah cukup hanya dengan mengunjungi halaman yang sudah disediakan facebook tepatnya di http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

Setelah halaman tersebut muncul maka anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini, dan hal yang anda harus lakukan pada halaman tersebut adalah:



- Masukkan alamat email facebook anda pada bagian gambar yang diberikan tanda kotak warna biru.

- Tekan "Submit" yang diberikan tanda kotak warna merah

Setelah proses diatas sudah anda lakukan dengan benar, maka tunggu beberapa saat kedepan, maka account facebook anda akan dihapus oleh pihak Facebook.

Cara Hapus Account Friendster

Friendster saat ini memang sudah semakin ditinggalkan dan orang kebanyakan sudah bergabung ke situs pertemanan yang lain bernama facebook, dan mungkinkah anda adalah salah satu diantaranya?

Bila anda sudah hijarah ke facebook tapi account friendster anda masih tetap eksis juga tidak menjadi masalah, namun ketika anda sudah meninggalkan frienster dan account anda ingin dihapus di situs pertemanan itu bagaimana cara melakukannya?

Berikut adalah cara Hapus Account Friendster yang bisa anda lakukan step by step dan tentunya mudah untuk anda mengerti.

1. Login Seperti biasa di friendster dengan menggunakan email dan password friendster yang hendak di hapus.

2. Setelah Login Pilih Menu Setting yang ada pada bagian pojok kanan atas halaman friendster kamu.

3. Setelah muncul halaman baru, lihat pada bagian bawah halaman friendster tersebut, dan coba lihat dan klik tulisan Cancel Account

4. Kemudian muncul halaman baru, dan disini anda akan diminta memasukkan alamat email friendster anda, sekaligus password friendster tersebut.

5. Untuk mengahiri misi kamu dalam hal menghapus account friendster yang dimaksut, silahkan tekan tanda proceed

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris