bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Istri Helmy Yahya Selingkuh !

Helmy Yahya (GATRA/Edward Luhukay)

Helmy Yahya mengaku telah mendapatkan istrinya, Harfansy Yahya, bersama seorang pria lain di salah satu rumahnya di kawasan Bintaro. Dengan dasar itu, Helmy memilih untuk menceraikan istrinya

"Pada suatu malam, saya mendapatkan istri saya bersama seorang pria di rumah saya yang di Bintaro, yang tidak saya tempati, bersama seorang pria, jam 12:30 malam. Dan di rumah itu tidak ada siapa-siapa, termasuk pembantu," tutur Helmy, pada sebuah jumpa pers yang digelarnya di sebuah gedung perkantoran di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Helmy, dengan latar belakang tak ingin keluarga maupun anaknya diusik hingga dikejar-kejar para pemburu berita gosip para selebritas. "Saya mohon waktu untuk konsentrasi, karena saya akan membesarkan empat anak saya, mendidik mereka, ya sampai lah kepada tujuan yang mereka cita-citakan."

"Istri saya telah meninggalkan rumah beberapa minggu, meninggalkan anak-anaknya, empat anak-anak saya, dan yang satu sedang ujian," ungkap adik kandung calon anggota DPR Tantowi Yahya ini.

Helmy menyebut, Harfansy telah melalaikan tugasnya sebagai istri dan telah mengingkari berbagai komitmen perkawinan yang telah diikrarkan keduanya. "Sehingga saya dan anak-anak, terutama anak saya nomor satu, mengindikasi adanya kemungkinan pengaruh seseorang atau dua orang atau tiga orang, yang menjadi orang ketiga, barangkali," kata Helmy.

Dengan dasar temuannya, memergoki sang istri dengan seorang pria di salah satu tempat tinggal miliknya tersebut, Helmy pun lantas memilih jalur hukum untuk menceraikan istrinya. "Atas dasar itu, secara Islam, saya menceraikan istri saya. Walaupun, untuk keputusan administrasinya sedang kita upayakan."

"Tadi pagi, kami pun melalui pengacara saya, sudah menyampaikan gugatan cerai," kata Helmy.

Pria asal Palembang ini sudah mengakui bahwa dirinya tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang single parent yang mengasuh empat anaknya tersebut. Perisitiwa ini pula, kata Helmy, yang membuatnya kian dekat dengan anak-anaknya tersebut. "Dan Insya Allah anak-anak saya semoga menjadi kuat. Dan setelah anak saya ujian, saya akan berencana mengajak mereka umrah untuk berserah diri," ujar Helmy, yang mengakhiri pernyataanya tanpa tanya-jawab dengan para wartawan dan pra kru infotainment.

http://www.gatra.com/artikel.php?id=126365
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris