bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

9 Tanda Doi Selingkuh di Dunia Maya !


Apakah Anda merasa Si Dia sedang berbohong? Cari tahu tanda-tanda perselingkuhan di dunia maya, yang dapat membantu kecurigaan Anda memang beralasan! Perselingkuhan dunia maya saat ini tampaknya tak dapat dihindari. Apa kira-kira yang bisa Anda lakukan? Asal tahu saja, epidemik ini dapat meningkatkan angka perceraian, lho! Lalu, bagaimana Anda mengetahui pasangan mengkhinati janji perkawaninan dengan berselingkuh di dunia maya?

Jika perkawinan Anda berdua sedang berada dalam masalah, petunjuk-petunjuk di bawah ini akan dapat membantu Anda menjadi wasit. Namun hati-hati, petunjuk ini bukan konfirmasi atas perselingkuhan, tetapi hanya merupakan indkator yang memungkinkan untuk Anda perhatikan.

1. Pasangan menghabiskan waktu yang berlebihan di internet.
Siapa, sih, yang tidak menggunakan komputer saat ini? Hampir semua orang membutuhkan komputer. Jika pasangan sangat sulit diganggu pada saat ia sedang di depan komputer, cari tahu penyebabnya sebelum terlambat!

2. Dia merahasiakan password e-mailnya.
Apakah Anda melihat kebutuhan pasangan sangat besar terhadap keleluasaan menggunakan komputer? Apakah ia menolak pada saat anda menanyakan password-nya? Apakah ada yang disembunyikannya? Pertanyaan-pertanyaan ini semuanya mempunyai jawaban yang jelas. Tindakan menyembunyikan informasi merupakan sikap berbohong yang alami. Setiap pasangan menunjukkan sikap menyimpan rahasia, ini menunjukkan ada sesuatu yang tengah ia sembunyikan. Sebaliknya, pria merasa seakan-akan Anda sedang meminta pertanggungjawaban darinya.

3. Menggunakan komputer setelah Anda tertidur, sudah tidur nyenyak, atau di tengah malam.
Pernahkan Anda terbangun tanpa pasangan berada di sisi Anda, dan menemukannya sedang asyik di depan komputer? Jika ini sudah menjadi pola kebiasaanya, Anda wajib khawatir! Sesekali tentu ada tuntutan pekerjaan yang membuat seseorang terpaksa menyelesaikan pekerjaannya di rumah, tetapi tentu tidak g=harus etiap malam, bukan?

4. Pasangan Anda segera mematikan komputer secara tiba-tiba pada saat Anda mendekat.
Si Dia memperlihatkan sikap panik. Rasionalisasi pada otak pria adalah, “Pada saat segala kemungkinan rencana bisa gagal, segera matikan agar tak tertangkap basah”. Tindakan bodoh ini juga disebut “dentaman komputer” dan berpotensi merusak, baik hardware maupun software komputer. Hilangnya dokumen terjadi pada saat komputer dimatikan tiba-tiba. Perilaku ini merupakan indikator signifikan dari perilaku yang menyimpang.

5. Posisi komputer dan monitor diletakkan di tempat yang tak mudah terlihat.
Penelitian bahasa tubuh menjadi berguna pada banyak investigasi, terutama pada mereka yang melakukan pemeriksaan deteksi kebohongan. Tanda nyata dari berbohong dan kesalahan umum yang dilakukan pembohong adalah menutup-nutupi sesuatu. Pembohong memerlukan waktu untuk menutup layar, mematikan monitor, atau mengubah ke halaman internet yang lain pada saat merasa terancam. Sengaja memindahkan halaman, mematikan internet, atau laptop dari pandangan Anda merupakan indikasi pria tak ingin pasangannya melihat sesuatu di layar monitornya.

6. Secara otomatis membersihkan semua jejak internet seusai sesi chatting, penggunaan atau pemasangan software.
Biasanya komputer dipenuhi oleh berbagai dokumen. Komputer akan bekerja lebih cepat jika tidak terlalu dibebani banyak dokumen di dalamnya. Hal ini menuntut pemeliharaan yang hati-hati bagi setiap penggunanya. Apakah hal ini sudah mencurigakan Anda?

7. Memperlihatkan kebutuhan yang kompulsif untuk online dan tampak defensif jika di konfrontasi untuk berhenti.
“Kamu mau tidur jam berapa?” atau, “Kita sudah harus pergi sekarang, apakah tidak bisa dikerjakan nanti?” Jika Anda mempunyai anak usia remaja, coba perhatikan tindak tanduknya ketika chatting. Sulit untuk menariknya dari komputer, bukan?

Nah, bilamana sikap seperti ini Anda temukan pada pasangan, Anda perlu curiga! Perilaku berpola pada sikap kompulsif dan defensif ini memperlihatkan kebutuhan yang begitu kuat untuk terus melakukan chatting. Dan Anda perlu tahu, mengapa Si Dia melakukan itu.

8. Berbagi informasi pribadi, foto-foto, atau banyak peristiwa dengan orang asing di e-mail, ruang chatting, atau pop up.
Jika Anda menemukan pasangan mengirimkan fotonya yang sangat pribadi -yang seharusnya tak disebarluaskan kesiapapun juga – tetapi dikirimkannya kepada orang asing di dunia maya, mungkin sudah waktunya untuk menelusuri informasi ini melalui software khusus untuk mengumpulkan data yang diperlukan.

9. Bemain online games dan secara teratur chatting di ruang tertutup.
Di sinilah bermulanya. Memainkan beberapa permainan, menang atau kalah lalu mengobrol. Jika menurut Anda tak ada yang perlu disembunyikan, mengapa Anda tak diikutsertakan oleh pasangan? Bila Anda tidak bisa memainkannya, mengapa Si Dia tak mengajari?

(tabloid nova)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris