bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Proyektor Portable Mulai Diminati !



Small is beautiful. Begitu kata pepatah. Untuk urusan proyektor pun, kecil itu bisa indah. Kecil di sini bukan kecil hasil proyeksi gambarnya, tetapi justru dimensi unit proyektornya.

Kian hari pun kian banyak proyektor yang berdimensi kecil. Salah satunya adalah Optoma Pico Projector PK101. Begitu kecil dimensinya (10,5 x 1,5 cm) dan juga enteng (114 gram) sehingga proyektor berteknologi DLP ini bisa Anda kantongi.

Maka urusan pamer gambar atau video kepada beberapa rekan, handai taulan, maupun mitra kerja sekaligus semakin mudah. Mau itu dari kamera digital, iPod Video, ponsel, camcorder, video media player atau gadget lainnya. Selama tersedia output video, semua bisa dikoneksikan ke Pico PK101 untuk diproyeksikan ke layar maksimal setinggi 40 inci. Lebih enak dilihat bukan?

Karena didesain portabel, PK101 dimotori oleh baterai isi ulang yang sanggup bertahan selama 1,5 jam. Speaker 0,5 watt pun menyertai proyektor saku ini. Sementara itu, lampu LED yang digunakan mampu bertahan sampai 20.000 jam, atau sekitar 10x lebih lama dibandingkan rata-rata proyektor lain.

Optoma Pico PK101 dipasarkan dengan harga 455 dollar AS. (kompas).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris