bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Anak Gadis Menyusui Ayah Sendiri ( Aneh ! )


Sebagai Georgia Browne menyusui bayi laki-lakinya Monty, tak ada yang bisa tampak lebih normal atau alami. Pada delapan bulan, Monty berkembang pada susu ibunya, tetapi orang lain juga berkembang pesat berkat ASI dari Georgia - ayahnya Tim!

Ayahnya, Tim di vonis oleh dokter menderita penyakit kanker usus besar tepat seminggu sebelum ia menikah, Dunia Georgia seakan terbalik melihat wajah ayahnya yang letih dan capek saat program kemoterapi yang rutin di lakukan oleh ayahnya.

Sebulan sesudah Georgia melahirkan anaknya, Mooty, dia menonton sebuah film dokumenter bahwa ada orang Amerika yang mengidap kanker prostap dapat sembuh karena minum ASI (air susu ibu) Georgia melakukan surfing di internet dan menemukan bahwa Minum ASI dapat membunuh sel kanker

Georgia memulai pembicaraan dengan keluarganya, Mereka semua mengira itu fantastis dan mendukung dia 100%.. Begitu juga dengan suaminya. Atas persetujuan keluarga, Georgia mulai memeras susunya untuk Tim dengan segera. Dia kemudian menyimpannya dalam tas pendingin di rumah orang tuanya tersebut,dan menyimpannya dilemari es.

Keesokan harinya ASI tersebut mulai ia tuangkan dengan dengan sereal jagung sama seperti susu sapi. Dia menyatakan rasa tidak berbeda dengan yang dari susu sapi, mungkin hanya sedikit manis'

Sebulan kemudian pemindaian kanker Tim menunjukkan kemajuan sedikit, Walaupun dokter tidak dapat mengatakan apakah ASI itu membantu.

Dia telah berjanji untuk terus memberi makan Tim selama dia bisa. "Dia telah memiliki kemoterapi dan juga minum susu jadi tidak ada cara yang benar-benar mencari tahu apakah itu membantu, 'Georgia menjelaskan.

"Rasanya seperti aku melakukan hal yang paling wajar bagi orang-orang yang saya cintai. Aku bisa memainkan bagian kecil saya dalam membantu ayah saya melakukan sesuatu yang positif untuk penyakitnya 'Tidak banyak wanita dapat mengatakan ayah mereka minum ASI mereka. Tapi aku akan melakukan apa saja untuk memberikan ayah saya lebih banyak waktu dengan saya, keluarga kami dan Monty"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris