bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Youtube Dikunjungi Sampai 1 Miliar Orang Per Hari !


YouTube menyatakan jejaring sosial tersebut telah menegakkan tonggak sejarah baru dengan mencapai lebih dari satu miliar pengunjung per hari, dalam jejaring berbagi video paling kondang di dunia tersebut.

"Hari ini, saya dengan bangga mengatakan bahwa kami telah melayani lebih dari satu miliar pengunjung per hari di YouTube," kata Kepala Pelaksana dan Pendiri Bersama YouTube,Chad Hurley di dalam pernyataan di blognya, dan menyebutnya "saat luar biasa dalam sejarah singkat".

YouTube, yang didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim pada Februari 2005, dibeli oleh raksasa pencari di Internet, Google, dengan harga 1,65 miliar dolar AS pada November 2006.

"Tiga tahun setelah pengambilalihan, landasan kami dan bisnis kami terus tumbuh dan berkembang," kata Hurley.

"Karena `bandwidth` telah naik, demikian juga dengan kualitas video kami. Karena kami mulai melihat tuntutan bagi isi yang lebih lama dan lebih panjang, kami telah menghadirkan film dan tayangan lebih banyak ke laman tersebut," katanya.

"Kami berusaha keras untuk dapat mengimbangkan langkah cepat teknologi untuk menghadirkan ke hadapan anda semua yang anda harapkan dari laman video terbesar di dunia," kata Hurley.

Yau De Fen - Wanita Raksasa dari Asia ( Video !)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris