bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

BenQ Luncurkan Monitor LED di Indonesia !


BenQ melalui PT Galva Technologies, Senin (19/10), meluncurkan deretan produk monitornya yang menggunakan sumber pencahayaan berteknologi LED (Light Emitting Diode).

"Setelah LCD monitor, kini LED-Backlight Monitor membawa tren baru yang revolusioner. BenQ bangga menjadi merek utama yang menghadirkan tren tersebut ke Indonesia," ujar Managing Director BenQ Singapure, Lee Kim Huat, dalam acara peluncuran tersebut.

Sebagaimana teknologi LCD telah membuat revolusi dalam industri monitor CRT (cathode-ray tube), kini pemakaian LED sebagai lampu latar monitor juga diharapkan membawa dunia IT ke tingkatan yang lebih tinggi. Keunggulan teknologi monitor LED adalah kemampuannya untuk memperlihatkan detail halus yang sebelumnya tak dapat diperlihatkan oleh monitor LCD. Dengan menghasilkan variasi warna yang luar biasa, kejernihan dan kedalaman gambar untuk gambar-gambar paling gelap sekalipun akan juga ditampilkan dengan baik oleh monitor LED.

"LED adalah sumber pencahayaan yang stabil. Dengan demikian monitor LED juga tentunya pencahayaan yang bebas kedip (flicker

Siswi di Jepang Yang Super Vulgar (17th ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris