bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Membuat Multi Blog dalam Satu Domain Dengan B2Evolution !



Bosan Dengan Wordpress dan Blogspot ? Atau Ingin membuat multi-blog dalam satu domain tanpa harus menginstallnya satu persatu ?Sepertinya ada satu CMS yang wajib anda coba yaitu b2evolution. Pada dasarnya b2evolution hampir sama dengan wordpress yaitu membutuhkan MySQL dan PHP.

Tetapi ada perbedaan yang sangat mencolok antara b2evolution dengan wordpress, b2evolution berlisensi GNU General Public License ditambah kelebihannya yang dapat memanage banyak blog dalam satu installasi saja.

Sebenarnya bukan hanya itu saja yang menarik dari b2evolution. Pada menu dashboardnya kita dapat mengatur file yang pernah kita upload, melihat jumlah rss/atom, pengunjung, robots, dll. Untuk lebih lanjutnya kamu bisa kunjungi link dibawah ini.

Admin Live Demo

Saat installasi b2evolution selesai maka secara otomatis kita telah membuat 4 blog yang berbeda dalam satu domain. Tapi disana kita dapat menambah atau menghapusnya sesuai keinginan kita. Untuk melihat lebih lanjut mengenai tampilan dari b2evolution silahkan gunakan link dibawah ini.

B2Evolution Live Demo

Terbayang bukan keungulannya ? Dengan b2evolution kita dapat membuat blog dengan multi-bahasa tanpa harus mengakses domain lain. Ada yang penasaran ?? silahkan dicoba.

Momen - Momen Paling Menakutkan di Dunia ( Video ! )



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris