bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Julia Perez Bersedia Bugil Jika Bayaran pas !


Julia Perez bisa disebut termasuk artis yang gemar bikin aksi sensasional dengan memamerkan kemolekan tubuhnya. Beberapa waktu lalu Jupe membuat aksi telanjang disebuah diskotek yang membuat para kaum pria meleletkan lidahnya.

Menurut Jupe aksi telanjangnya merupakan sesuatu yang wajar sesuai dengan tuntutan pekerjaan dan bayarannya. Jupe juga mengatakan dirinya telah melakukan aksi tersebut ditempat yang tepat dan waktu yang tepat.

"Saya rasa ga masalah, karena saya melakukan aksi tersebut di dalam diskotek bukan di jalan raya atau tempat terbuka," kata jupe.

Saat disinggung apakah dengan berpakaian terbuka yang nyaris telanjang ini dia mendapatkan order, wanita yang pernah dikabarkan menjadi pelacur di Belanda ini mengatakan dengan tegas ya. "pekerjaan saya adalah menghibur orang, dalam dunia entertainer harus berani tampil beda," kata Jupe diplomatis.

Berbagai sensasi dan masalah yang kerap timbul dalam perjalanan hidupnya membuat image yang tercipta padanya kian hari kian miring. Terlepas dari semua itu tarian dan gaya busana Jupe yang nyaris bugil tersebut kiranya bukan contoh yang baik yang diberikan oleh seorang public figure

“Ya mau gimana lagi. Inilah Julia Perez “ ucapnya santai.

Cara Berpakaian Anak Gadis Sekolah Jepang Yang Super Berani (17th ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris