bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Lagi, Mahasiswa Asing di Singapura Tewas !


Scott Monas/The Straits Times-Miami Hurricane

Baru beberapa hari mahasiswa Indonesia tewas, kini seorang mahasiswa Amerika Serikat yang sedang menjalani program pertukaran pelajar di National University of Singapore (NUS) ditemukan tewas di kamarnya.


Diberitakan The Straits Times, Kamis (5/3/2009), Scott Monat, nama mahasiswa itu, tewas di kamarnya di Prince George's Park Residences karena mengalami sesak napas yang diduga akibat mengonsumsi minuman ber-alkohol.

Monat ditemukan rekannya dalam kondisi tak sadar pukul 5 sore Rabu kemarin. Dia langsung dibawa ke National University Hospital dan dinyatakan meninggal pada pukul 6.45 petang.

Juru bicara NUS menyatakan, Monat meninggal karena kesulitan bernafas saat istirahat di kamarnya. Pihak NUS melalui pembantu rektor Tan Eng Chye langsung menanggapi kejadian itu dengan menyatakan keprihatinannya.

Beberapa mahasiswa yang saat kejadian mencoba membantu Monat menyatakan, mereka mncium bau alkohol yang berat dari ruangan. Di kamarnya juga ditemukan sebotol pil yang dipercaya sebagai obatnya. Obal itu langsung diamankan polisi.

Monat yang baru datang ke Singapura dua bulan lalu, merupakan mahasiswa pertukaran dari University of Miami in Coral Gables, AS.

Saat dihubungi The Straits Times, Rabu malam, pihak University of Miami belum berkomentar karena mengaku belum begitu mengetahui kejadian itu. Polisi Singapura mengklasifikasikan kejadain itu sebagai kasus kematian biasa, namun masih menyelidikinya.

okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris