bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kereta Pribadi di Masa Depan !

Motor Pribadi itu biasa, Mobil pribadi itu juga sudah banyak, Kapal Pribadi lumayan banyak orang orang kaya yang memilikinya, Pesawat Pribadi juga dimiliki oleh orang orang kaya, termasuk pesawat pribadi mewah milik sultan brunei, nah bagaimana dengan kereta pribadi?? tentunya ini belum pernah terdengar kan?? Kereta yang notabene adalah alat transportasi masal di masa depan bisa menjadi alat transportasi pribadi sebagaimana layaknya mobil pribadi.

Selain kereta pribadi ada juga kereta jet M497 yang pernah di posting sebelumnya di blog ini.. selamat membaca

Sebuah System yang dikembangkan oleh perusahaan ATS(Advanced Transport Systems) dari Inggris yang disebut ULTra (Urban Light Transport) menawarkan sesuatu yang baru untuk para pemilik kendaraan pribadi, yaitu kereta pribadi, yang bisa mengantarkan anda ke tujuan mana pun dan kapan pun, Sistem ini beroperasi seperti alat transportasi listrik otomatis yang berjalan di atas jaringan rel yang telah di bangun, untuk lebih jelasnya bisa dilihat konsep konsep dari kereta pribadi berikut





Kereta pribadi pertama sebenarnya sedang di bangun saat ini di Airport Heathrow di london, dan kabarnya ini sudah bisa di operasikan, berikutnya sebuah perusahaan belanda telah menandatangani perjanjian untuk memperkenalkan UlTra di Belanda dan belgia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris