bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ringtone Suara Alam, Burung, Ombak dsb ( Mantap ! )

Bismillah.

Dulur, benar-benar rutinitas hidup kadangkala membuat kita jenuh. Inginnya kita adalah melepas sementara segala kegiatan tersebut, kemudian kita pergi tamasya menikmati gemericik suara air pengunungan, indahnya tebing-tebing yang tinggi menjulang, diselingi kicauan burung yang bersahut-sahutan, dan hembusan angin lembut yang membuat suasana tambah nyaman..

Namun apa dikata, waktu kita sudah tersita banyak di pekerjaan dan aktivitas kita sehari-hari. Sementara keluarga kita juga telah menunggu waktu luang kita di akhir pekan..

Nah, ada solusi bagi Anda untuk menghilangkan sementara waktu kerinduan Anda terhadap suasana alam. Ini saya temukan link rekaman suara alam yang direkam oleh para peneliti dan pecinta alam. Suaranya benar-benar mendamaikan. Kicauan burung, lolongan serigala, kerikan jangkrik, gemericik suara hujan, dll kumpul menjadi satu..

Download Suara Gemuruh Alam

Silahkan download di link ini :

http://www.listeningearth.com.au/audio/RingtoneSamples/

*) nb. file ‘02RockpoolReflections.mp3′ rusak. Tidak usah didownload.

Oh ya, baru nyadar kalo file suara alamnya ini diedit sedemikian rupa jadi kualitas surround gitu. Kadang suara burung di speaker sebelah kanan, lalu tiba-tiba ada suara katak di speaker sebelah kiri, gantian kanan-kiri kanan-kiri.

Semoga tidak jenuh lagi dan kembali bersemangat dalam beraktivitas !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris