bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Gadis 14 Tahun BSD Dibawa Kabur Facebooker ( Alert ! )


Marieta Nova Triani (14) gadis asal Jawa Timur diduga dibawa kabur kawannya sesame pengguna jaringan situs sosial facebook Arie Power (17). Marieta dilarikan sejak Jum’at (6/2/2010) lalu usai ikut kedua orang tuanya menghadiri acara pernikahan saudaranya di Jl. Amanda Blok-L No.14 Sektor 1.2 Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian bermula saat gadis asal Perumahan Mayur Sari Blok-E No.2 Sidiarjo, Jawa Timur itu diajak ke pesta pernikahan saudaranya oleh kedua orang tua, Herry Kristiono (45) dan Sri (40) di bilangan BSD
tersebut.

Hanya saja, sejak Jum’at sore hingga larut malam, Marieta diajak pergi keluar oleh Arie tanpa sepengetahuan kedua orang tua korban yang saat itu tengah mengunjungi sanak saudaranya di Jl. Delman Utama A-19, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan dari sepupu korban, Bone Dinta, keesokan harinya, Sabtu (7/2/2010) Marieta yang kena damprat lantaran pergi tanpa pamit lagi-lagi diajak kedua orang tuanya ke BSD.

Sayangnya, Marieta kembali melakukan hubungan melalui telepon dengan Arie. Dan dari BSD, anak ke tiga dari empat bersaudara ini diketahui langsung pergi bersama sejumlah lelaki yang menghubunginya yang diduga satu diantaranya adalah kawan faceboker-nya tersebut.

“Saya melihat dia (Marieta) dijemput tiga orang lelaki yang menggunakan dua motor,” kata Dinta saat memberikan keterangan di Mapolsek Serpong, Senin (8/2/2010).

Sumber : http://bantenklikp21.com/hukum-dan-kriminal/1510-gadis-14-tahun-dibawa-kabur-facebooker
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris