bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Mendaftar Adsense yang Sudah Dibanned !


Bagaimana cara mendaftar adsense yang sudah di banned? Kebetulan sekali beberapa minggu yang lalu akun adsense saya di banned dengan alasan klik found ( klik yang tidak sah ). Tapi saya mencoba untuk mendaftarkan kembali dengan menggunakan blog baru dan email yang baru tapi tetak saja tidak diterima sama adsense.

Blog baru yang saya daftarkan menggunakan bahasa inggris dengan 10 artikel yang di comot dari artikel enzinie dan free artikel lainnya. dan mencoba mendaftar dengan email yang baru dengan nama yang sama tapi alamat yang berbeda, tapi tetap saja akun adsensennya di tolak. Kasihan kalilah ya…

Saya mencoba main-main ke forum untuk mencari jawaban bagaimana cara mendaftar adsense yang sudah di banned tapi cara-cara tersebut tetap saja di tolak sama adsense. Terakhir saya ingin memutuskan untuk menggunakan jasa pembuat akun adsense dan harganya pun tidak terlalu mahal, tapi ini saya tunda dulu. Dan ingin mencoba untuk mendaftar kembali dan akhirnya diterima, wah mantap dah…

Disini saya mencaba mendaftar dengan menggunakan 1 artikel yang panjangnyapun tidak sampai 200 kata dan diterima dalam waktu 6 jam.

Bagaimana cara saya mendaftar adsense dan diterima dalam waktu 6 jam pada hal saya sudah dibanned sama adsense, caranya mudah kok.

1. Pertama saya mendaftarkan blog dengan dot com yang artikelnya berbahasa indonesia, tapi disini saya masih ragu dan kalaupun diterima cuma adsense untuk pencarian.

2. Langkah pertama sudah didaftar walaupun masih ragu dan akhirnya saya membuat blog di blogspot dengan 1 artikel berbahasa inggris dan isi artikel tanpa copy paste.

3. Saat mendaftar saya menggunakan Nama dan alamat yang sama, tapi disini saya menggunakan email bukan dari gmail tapi saya menggunakan email@namadomainsaya.com dan membuat blog di blogger.com dengan menggunakan email@namadomainsaya.com dengan 1 artikel berbahasa inggris. Untuk artikel saya menulis dalam bahasa indonesia dan menterjamah kedalam bahasa inggris menggunakan google translate.

4. Setelah blog blogspot jadi yang isinya 1 artikel dan saya mencoba mendaftarkannya kembali dan paginya saya lihat adsensenya sudah ada iklanya berarti akun adsense sudah jadi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris