bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Supaya Windows Media Player Bisa Membaca File Video FLV !

File FLV sekarang ini merupakan file standar yang sudah dipergunakan oleh para hosting video and audio terkenal seperti Youtube dan Imeem. Pilihan atas format file ini karena daya compressingnya yang sangat tinggi sehingga ukuran file ketika didownload ke komputer akan sangat kecil. Anda sendiri bisa membandingkannya ketika file FLV sudah dikonversikan ke dalam format MPG atau AVI, saya jamin berkali-kali lipat ukuran / volume file akan dihasilkan.

Karena secara default, setidaknya sampai sekarang Windows Media Player sampai edisi yang saya pakai masih belum mendukung file format FLV sehingga ketika vidoe Youtube yang kita download tidak dapat kita mainkan, maka tentunya anda ingin menemukan bagaimana caranya membuat Windows Media Player anda tersebut bisa memainkan video FLV. Tentunya dibutuhkan sebuah plugin / addon untuk mencapai tujuan tersebut.

PlayFLV bukan saja memungkin file FLV bisa dimainkan, tetapi plugin ini juga memungkinkan video tsb bisa dizooming / diperbesar,
skipping dan full screen mode. Satu hal yang tentunya sangat menguntungkan tentunya harganya gratis. Untuk mendukung penuh plugin ini, dibutuhkan FFDShow, tetapi anda tidak perlu dipusingkan hal itu karena pada saat penginstallan, plugin ini akan memberikan prompt menanyakan kepada anda untuk menginstallnya.

Download PlayFLV.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris