bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Internet XL Unlimited Prabayar !

xl

Apa yang terbayang saat anda mendengar soal internet unlimited prabayar? Bisa jadi yang terbayang di benak anda adalah nama besar penyedia internet prabayar unlimited IM2 Broom yang kini sedang diliputi permasalahan hingga sampai ke tingkat BRTI. Memang tampaknya hanya IM2 saja operator internet prabayar yang terhitung sukses dengan paket unlimited 100 ribu, namun pada akhirnya terganjal sendiri oleh terlalu banyaknya peminat (termasuk saya) hingga sistemnya mengalami overload tiap hari.

Bagi yang berminat mencicipi akses internet pra bayar namun terlanjur kesal dengan IM2, bisa jadi kabar ini membawa angin segar buat anda. Bertepatan dengan ajang Megabazaar di JCC pada 25 Februari 2009, XL melalui siaran persnya menyatakan peluncurkan paket internet prabayar unlimited 30 hari dengan jaringan 3G/HSDPA. Berikut kutipan dari siaran pers mereka :

XL melalui layanan Paket Kartu Perdana Layanan Internet Unlimited yang ditawarkan seharga Rp. 100.000, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk Browsing, Email, Chatting sepuasnya selama 30 hari sejak kartu diaktifkan pertama kali. Selain harganya yang murah, kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya diantaranya :
  • Langsung aktif. Pengguna bisa langsung melakukan akses Internet setelah mengikuti prosedur pengaktifan ke SMS 4444.
  • Fleksibel. Bisa digunakan untuk akses Internet secara langsung di handset ataupun melalui perangkat modem.
  • Bisa digunakan juga untuk layanan percakapan (voice) serta SMS, dengan melakukan proses isi ulang pulsa.
  • Mudah dilakukan isi ulang pulsa.
  • Kecepatan hingga 256 Kbps

Selain meluncurkan paket unlimited 100 ribu sebulan, XL juga meluncurkan paket cukup unik yaitu paket internet sepuasnya selama 1 hari (20 ribu) dan 7 hari (60 ribu). Ketiga pilihan diatas memang dibatasi kecepatannya hingga 256 kbps saja, dan bila melewati pemakaian wajar maka kecepatan akan diturunkan hingga 64 kbps. Uniknya, bagi mereka yang ingin mencicipi paket unlimited dengan kecepatan esktra, XL menawarkan tarif ekstra 220 ribu sebulan, dengan kecepatan 512 kbps. Lebih jelas lihat tabel di bawah :

Paket unlimited XL

Selain paket unlimited, XL juga menyediakan pake berbasis kuota (volume based) bagi mereka yang benar-benar ingin menjajal kecepatan HSDPA hingga 3.6 Mbps. Yang termurah adalah paket 20 MB seharga 10 ribu hingga termahal adalah paket 3 GB seharga 390 ribu.

Adapun urusan pengisian pulsa, menurut situs resminya cukup dengan mengisi sejumlah pulsa kemudian dilanjut dengan mengetik SMS ke 868 dengan format XLDAY1/XLDAY7/XLDAY30 untuk unlimited (1/7/30 hari) atau XLNET10/XLNET60/XLNET200/XLNET390 untuk yang memilih sistem kuota. Berikut adalah syarat dan ketentuan dari situs resmi XL :

  • Paket Perdana Internet Unlimited XL Prabayar ini bisa langsung digunakan setelah pengguna mengaktifkan kartunya dan mengirimkan data diri ke nomor 4444 sebagaimana yang tertera di dalam tata cara penggunaan.
  • Pengguna tidak dapat menggunakan secara langsung Paket Perdana Internet Unlimited XL Prabayar ini untuk layanan telepon (voice), SMS, MMS, Blackberry ataupun layanan lainnya apabila tidak melakukan proses isi ulang pulsa (top up).
  • Bila pengguna sudah melakukan proses isi ulang (top up), pengguna bisa menggunakan nomor XL prabayar ini untuk layanan XL lainnya seperti layanan telepon (voice), SMS, MMS, BlackBerry ataupun layanan lainnya sesuai dengan tarif yang berlaku di XL.
  • Paket Perdana Internet Unlimited XL Prabayar ini bisa digunakan untuk aktifitas browsing, email, chatting sepuasnya (Unlimited) selama jangka waktu 30 hari sejak diaktifkannya.
  • Setelah 30 hari sejak diaktifkan, Paket Perdana Internet Unlimited XL Prabayar ini harus dilakukan isi ulang (top up) agar dapat digunakan kembali sesuai dengan pilihan dan tata cara pemakaian yang tersedia (dapat dilihat di www.nyambungterus.com ).
  • Paket Perdana Internet Unlimited XL Prabayar ini dapat digunakan dengan perangkat modem (datacard) atau dapat juga digunakan dengan telepon genggam yang dilengkapi dengan kemampuan akses data.
  • Paket Perdana Internet Unlimited XL Prabayar ini bisa digunakan secara optimal bilamana pengguna melakukan akses Internet di wilayah Kelapa Gading, Cibubur, Pondok Indah, Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD) serta Karawaci. Informasi selengkapnya mengenai daftar lokasi untuk bisa melakukan akses Internet Xl 3G dapat di lihat di www.nyambungterus.com

Tampaknya yang belum tersedia di tanah air adalah paket internet HSDPA unlimited 100 ribu sebulan dengan kecepatan 3,6 Mbps untuk pemakaian wajar hingga 3 GB sebulan, bila melewati 3 GB kecepatan akan diturunkan menjadi 512 kbps

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris