bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Foto-Foto Syur Politisi Wanita Australia Diedarkan Oleh Mantan Pacarnya !

pauline-hanson1

Weleh…ada lagi foto syur yang beredar dan menjadi informasi (negatif) dari masyarakat negeri Kanguru, Australia. Foto-foto syur seorang politisi wanita garis kanan Australia yaitu Pauline Hanson ini beredar dan dipublikasikan disurat kabar Negeri Kanguru tersebut.

Foto-foto telanjang Pauline Hanson ini beredar karena dia sedang berjuang meraih kursi di Gold Coast pada pemilihan umum di Negara Bagian Queensland pada tanggal 21 Maret mendatang.

Pauline Hanson pernah memimpin Partai Satu Bangsa dan menjadi angota parlemen pada tahun 1996, dikenal sebagai politikus rasis karena sikapnya yang menentang imigrasi dari Asia ke Australia, pada saat menjadi anggota legislatif ia pernah berkomentar tentang terancamnya Australia karena akan dibanjiri oleh warga dari Asia dan komentar yang berbau rasis ini mendatangkan banyak kritik dari dunia Internasional.

Setelah dipenjara sejak tahun 2003 karena kasus penggelapan dana kampanye, Pauline saat ini memulai kembali aktivitas politiknya untuk meraih kursi parlemen dan mengalihkan materi kampanyenya dari Antimigrasi menjadi anti-Islam. Pada tahun 2007 , ketika mengincar kursi disenat, Pauline pernah meminta kedatangan umat Islam dihentikan untuk melindungi kebudayaan Australia.

Foto Pauline Hanson

pauline-hanson

Foto telanjang dan foto syur Pauline Hanson yang beredar dan dipublikasikan itu merupakan foto-foto syur-nya yang diambil 30 tahun yang lalu, yang diperoleh dari mantan kekasihnya Jack Johnson. Jack tergiur menjual foto itu ketika seorang teman yang menyaksikannya mendigitalisasikan foto tersebut menyarankan menjual untuk mendapatkan uang…..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris