bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Akibat Krisis Global ( Mobil Menumpuk ! )

Yang pesan COP boleh milih2 dulu…..
Di Indo boil baru malah naik kagak tau di negeri sono banyak boil yg nganggur krn kagak ada pembelinya.
Malahan gw denger boilnya boleh leasing 5 tahun dgn interest 0% lah disini cuman ada 6 bln interest 0% kalo beli HP pake credit card

Nissan telah mengumumkan rencananya untuk mem PHK 1200 karyawannya di Pabriknya di Sunderland. Ribuah produksinya yang belum terjual tampak diparkir berjejer di jalan tempat pengetesan disekitar pabrik.

Produsen mobil Honda akan menghentikan produksinya di pabriknya di Swindon pada bulan April dan Mei.Rencana ini memperpanjang waktu 2 bulan dari rencana penghentian produksi selama 4 bulan yang telah diumumkan pada akhir tahun sebelum Natal. Honda dan pabrik pesaing Jepang lainnya , Toyota telah mengurangi jumlah produksi mobilnya di Jepang dan diberbagai pabrik dinegara lainnya. Foto diatas menunjukkan ribuan mobil Honda yang siap di export di pelabuhan Tokyo.

Pada awal minggu ini, Jaguar Land Rover akan mem-PHK 450 karyawannya.

Area terbuka Tempat penyimpanan mobil baru di Corby, Northampton sudah dipenuhi oleh ribuan hasil produksi yang belum terjual.

Ribuan kendaraan baru yang sudah terlanjur di Import menunggu waktu untuk dikirimkan ke berbagai dealer yang akhirnya di tunda karena tidak ada pembelinya

Ribuan kendaraan Toyota yang di import dari Jepang tampak memenuhi lokasi distribusi seluas 150Ha di Long Beach, California.

Ribuan mobil yang di import utuh dari produsen nya tampak memenuhi pelabuhan Newark, New Jersey.

Ribuan Pick upFord menumpuk menunggu pembeli di Detroit, Michigan

Mobil-mobil baru tampak memacetkan area Dok dipelabuhan Valencia, Spanyol

Kendaraan merk Peugeot menunggu di pelabuhan Civitavecchia untuk dikirimkan ke Dealer-dealer di Italia

Mobil –mobil yang belum terjual menunggu pembeli di Avonmouth, dekat kota Bristol.

Dengan perpanjangan waktu penghentian produksi mobil diberbagai produsen, maka jumlah kendaraan yang menumpuk pada line produksi meningkat 47% menjadi total 53,823 unit.

Ribuan kendaraan baru yang belum laku disimpan di landasan pesawat di Upper Heyford, dekat kota Bicester, Oxfordshire pada tanggal 18 desember 2008.

Penjualan mobil baru di Inggris telah merosot tajam salama 12 tahun ini dan produksi mobil Honda di Swindon telah dihentikan selama 4 bulan karena krisis global yang merupakan penghentian produksi yang terlama dalam produksi kendaraan bermotor di Inggris. Pengumuman kondisi ini disampaikan oleh Komisi Industri Uni Eropa, Guenter Verheugen pada suatu hari yang mengingatkan bahwa kondisi industry otomotif di Eropa sangat buruk dan memprediksi bahwa tidak semua produsen mobil di Eropa yang akan dapat bertahan hidup dalam menghadapi krisis ini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris