bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPG Dipaksa Menjilati Air Ludah Bosnya ( Gila ! )


Ditampar Sampai Dipaksa Jilati Ludah Bos, 25 SPG Lapor Polisi

Bos PT Ahluwalia, Ricky Ahluwalia, dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap 25 SPG yang menjadi karyawatinya. Ricky dituduh menampar para SPG, memaksa mereka minum air toilet bahkan sampai menjilati ludah bosnya.

Para SPG melaporkan Ricky dengan mendatangi Polres Jakarta Pusat, Jl Matraman Raya Jakarta Pusat.

Penganiayaan yang mengerikan itu terjadi pada Sabtu lalu. "Saya sudah ditamparin. Disuruh minum air toilet. Teman saya Merry, disuruh menjilat ludahnya," ujar Peni, salah seorang SPG yang menjadi korban.

Awalnya para SPG itu dipaksa mengaku telah mencuri uang hasil transaksi jual beli senilai Rp 5-25 juta. Namun para SPG tidak mau mengaku. Mereka pun disiksa di ruang kantor Pusat lantai III Jl Pintu Air 5/53H, Pasar Baru Jakarta Pusat. Penyiksaan dilakukan oleh Ricky bersama 2 orang karyawan lainnya, Suhari dan Kadut.

Ricky memaksa mereka menjilati ludah serta mencium sandalnya. Mereka pun diminta untuk meminum air dari toilet dan memakan putung rokok. Belum puas, Ricky pun sempat melakukan pelecehan seksual kepada mereka.

Sebelum melapor ke kepolisian, para korban telah melakukan visum di RSCM. Para karyawan mulai datang pukul 11.15 WIB. Mereka pun langsung diterima oleh Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat Kompol S. Nainggolan. Saat ini Penny dan karyawati lainnya didampingi salah seorang perhimpunan bantuan hukum Indonesia untuk membuat laporan.

(forumbebas)

http://hotz-topic.blogspot.com/2009/12/ditampar-sampai-dipaksa-jilati-ludah.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris