bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Duo Antivirus Terbaik Yang Harus Dimiliki !


Pasti anda paling sebel dan menjengkelkan kalo komputer atau laptop anda kena virus , trojan , spyware dan teman2nya yang laen yang bikin strees bahkan sakit hati sebenernya masalah itu semua bisa teratasi apabila anda memiliki antivirus yang tangguh. nah di sini saya akan menjelaskan sebenernya apa sih 2 antivirus terbaik itu.

sebelumnya saya sudah memakai antivirus seperti Avg , Norton , Symantec,Panda Titanium Antivirus , Bit Defender , Pcmav , Avast. tapi yang di dapatkan hanyalah rasa yg kecewa karena tetap saja antivirus tersebut mengalamani kebocoran bahkan Bit Devender yang Masuk Top Rangking antivirus dunia tetep saja kebobolan sistemnya. akhirnya setelah hunting dan mencari info pilihan saya jatuh kepada Avira antivirus (mo yang free atupun yg pro sama saja cuma fiturnya lebih lengkap yg Premium) dan Smadav saya sudah pake ke dua antivirus ini hampir Satu Tahun dan telah terdeteksi 1500 virus dan 500 registry serta 1400 hidden file di komputer saya dan itu semua kembali aman serta filenya tidak corupt setelah di scan.malah saya pernah lupa untuk mengupdate virus definition dari avira selama 2 bulan y walapun setelah di scan terdapat virus hampir 50 tapi itu gak bikin komputer lemah ataupun blue screen!

Apabila anda sudah bingung atau merasa jengkel dengan virus maka uninstal lah antivirus yang terinstal di komputer anda dan segera lah beralih menggunakan Smadav Dan Avira Antivirus Dijamin Komputer anda Tidak akan mengalami kerusakan ataupun di ganggu oleh VIRUS DKK
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris