bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Museum Seks di Tongli , Suzhou !


Sex Museum yang terletak di Tongli, Suzhou. Didirikan oleh Liu Dalin, ini menampilkan banyak koleksi keramik, patung-patung perunggu dan batu yang menggambarkan seni erotis kuno Cina. Ada potongan-potongan seni 3.700 kronologis yang memberikan wawasan ke dalam berbagai tahapan seksualitas manusia dan keinginan alami di masa lalu di Cina 6.000 tahun sejarah seksual. Pameran terdiri dari berbagai kategori termasuk evolusi seks, penyembahan seks, erotika, kesehatan seksual, seks dan agama, penindasan seksual perempuan, aksesoris seks, dan perkimpoian adat.

Loveland (Seoul, Korea Selatan)
Loveland di Jeju, Seoul (Korea Selatan) telah disiapkan oleh 20 seniman pada tahun 2002. Patung luar taman dibuka pada tanggal 16 November 2004. Ini menampilkan 140 potongan-potongan seni yang diciptakan oleh lulusan dari Universitas Hongik di Seoul. Fokus dari taman ini didasarkan pada 'seks' tema dan itu terdiri dari berorientasi seksual dan erotis karya seni. Setiap bulan, akan ada fitur tambahan berbagai pameran oleh seniman Korea. Taman tema fitur berbagai patung dan patung-patung di berbagai tahap seksualitas manusia, dengan tingkat tertentu unsur-unsur humor dalam sejumlah mereka. Semua seni gaya potongan telah dibuat dengan keterampilan dan presisi. Ada pula foto-foto yang menggambarkan berbagai kegiatan seksual, serta menampilkan alat-alat bantu seksual seperti alat pijat.

Asia Eros Museum (Seoul, Korea Selatan)
The Asia Eros Museum di Seoul, Korea Selatan menampilkan lebih dari 300 pameran yang beberapa ratus tahun. Barang bukti, terdiri erotis lukisan, patung, ukiran dan mencetak, adalah dari Korea dan di seluruh dunia, dan tanggal kembali ke zaman batu baru-baru ini kali. Museum bertujuan untuk menunjukkan bagaimana seks telah diungkapkan dan diakui melalui peninggalan sejarah dari berbagai budaya seksual di Asia, serta memberikan pemahaman yang berharga tentang keagamaan dan filosofis masing-masing perspektif budaya. Beberapa item pada layar adalah koin, cermin, piring, sepatu dan cina kecil foto-foto telanjang wanita.

Hihokan (Japan)
Sex museum di Jepang disebut Hihokan, yang berarti 'House of Hidden Treasures'. Mereka terletak dekat sumber air panas di Jepang di kota-kota resor seperti Sapporo, Atami dan Beppu. Seperti museum, yang ditujukan terutama untuk seks, yang populer dengan turis dan pasangan muda. Hihokan pertama menjadi populer pada tahun 1971. Mereka masih ada sampai saat ini - sebagian dari mereka tetap praktis tidak berubah selama lebih dari 30 tahun. Kebanyakan dari mereka menampilkan manekin manusia dalam berbagai keterlibatan seksual.

Antarang (Mumbai, India)
Antarang (artinya intim dalam bahasa Hindi) adalah sebuah museum yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang seks dan kesadaran penyakit menular seksual (PMS). Ini rumah patung telanjang, model dewi seks kuno dari 1500-1000 SM, ilustrasi dari daerah lampu merah di Mumbai dan model anatomi manusia. Ayat-ayat dari Kama Sutra (teks India kuno tentang seks) dapat ditemukan di dinding museum. Satu bagian dari museum ini difokuskan pada pendidikan masyarakat tentang bahaya AIDS. Warli lukisan yang gaya, yang digunakan untuk menghubungkan cerita rakyat antara laki-laki dan perempuan, adalah sorot lain dari museum.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris