bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Inilah Pesawat Untuk Piknik ke Luar Angkasa !


Sebuah pesawat ruang angkasa yang dirancang untuk wisatawan kaya ke ruang angkasa mulai 2011, Senin kemarin diresmikan. Ini akan menandai era baru dalam sejarah penerbangan.

Pesawat yang diberinama SpaceShipTwo ini dirancang oleh Virgin Galactic, sebuah perusahaan yang didirikan miliarder asal Inggris Sir Richard Branson, yang bermitra dengan desainer penerbangan terkenal Burt Rutan.

“Kami ingin program ini menjadi awal baru dalam era komersial perjalanan ruang angkasa,” kata Branson.

Ia berharap mereka yang ingin terbang keluar angkasa bisa segera menikmatinya pada 2011, setelah serangkaian tes keamanan dengan ketat selesai dilakukan. Branson mengatakan ia, keluarganya dan Rutan akan menjadi orang pertama untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa dengan pesawat tersebut.

SpaceShipTwo, dibangun dari material komposit ringan dan didukung oleh motor roket hibrida. Bentuknya, mirip dengan prototipe sebelumnya dengan beberapa pengecualian. Yakni, ukurannya dua kali lebih besar, berukuran panjang 60 kaki dengan kabin yang luas.

Pesawat ini juga memiliki lebih banyak jendela. Sementara, jika SpaceShipOne dirancang untuk tiga orang, SpaceShipTwo dapat membawa enam penumpang dan dua pilot.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris