bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bule Aneh Yang Suka Ngutil BH dan CD !


Maling jemuran mungkin sudah biasa, tetapi kalau ekspatriat ngutil pakaian dalam wanita berupa celana dalam dan bra, itu baru luar biasa.

Tapi itulah yang terjadi pada Mario Ingeborg Pieder Nella (48), ekspatriat asal Belanda. Dia tertangkap basah saat mencuri celana dalam, BH, dan baju yang dipajang di toko seni Blue Glue di Jalan Raya Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Wanita setengah baya berambut pirang yang kedapatan mencuri pakaian dalam dan baju itu langsung diringkus petugas serta ditahan di Markas Kepolisian Sektor Ubud. Hingga Jumat ini dia masih menjalani pemeriksaan.

Di sela-sela pemeriksaan oleh polisi, wanita bule itu terlihat mondar-mandir di dalam ruangan Mapolsek Ubud. Berdasarkan pemeriksaan, Nella diketahui telah bertahun-tahun tinggal di perkampungan turis Ubud.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung sekitar satu jam, terungkap bahwa pada hari Kamis sore itu Nella yang berprofesi sebagai penata rambut di Ubud nekad mencuri satu celana dalam, satu BH, dan satu baju wanita di Art Shop Blu Glue. Alasannya dia tidak punya uang.

Aksi mengutil itu dilakukan sangat sederhana. Ia berpura-pura berbelanja, setelah situasi aman, dia mengambil sejumlah barang dagangan tersebut. Namun naas, tindakannya itu diketahui pemilik toko, Ni Ketut Septiari (19), warga Banjar Ubud Kelod, Gianyar.

Menurut pemantauan Ni Ketut, awalnya dia melihat melihat gelagat pelaku yang mencurigakan. Usai melihat-lihat baju dan barang dagangan lainnya, pelaku langsung kabur dan tak membayar barang yang dibawanya.

Ketut Septiari langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Ubud. Dalam hitungan menit, bule yang tinggal di Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud itu, diamankan ke Mapolsek Ubud.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Polsek Ubud Ajun Komisaris AA Gde Sena membenarkan kejadian tersebut, dan kasus itu telah dilaporkan kepada Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Suardana.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris