bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Guru Telanjang Di Depan Kelas !


Seorang guru yang mencoba bertindak layaknya remaja trendy dengan membuka bajunya di depan siswanya, terancam kehilangan pekerjaan. Aksi guru yang tidak menutup tubuhnya dari pinggang ke atas tersebut, disaksikan oleh 30 anak muridnya yang sebagian besar berusia 14 tahun.

Martin Rouse (57), seorang guru di Sudbury Upper School, Suffolk, Inggris, menanggalkan bajunya di depan para siswa. Berdalih bertingkah untuk menyenangkan para murid, aksi konyol Rouse ini sempat direkam oleh seorang siswa dan diedarkan secara luas melalui Youtube.

Guru dengan berat badan lebih tersebut mengatakan tindakannya itu hanya untuk menghibur muridnya yang kelihatan bosan. Seperti diberitakan Daily Mail.

Kepala sekolah setempat langsung memecat Rouse usai menonton video berdurasi 4 detik tersebut. Tidak hanya kehilangan pekerjaan di tempat dia mengajar, Rouse juga dikenakan pelarangan mengajar di 357 sekolah lain di Suffolk, oleh dewan kota setempat. Namun persatuan guru setempat menolak mencabut izin mengajarnya, dan memberinya teguran keras yang akan dicatat dalam laporan kerja Rouse selama dua tahun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris