bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Menonton YouTube di TV !

Apakah pernah terpikir oleh Anda nikmatnya untuk duduk di sofa sambil menonton YouTube di TV? Kini hal tersebut dapat dilakukan dengan adanya YouTube untuk televisi, untuk saat ini dapat diakses melalui Sony PS3 dan konsol game Nintendo Wii di www.youtube.com/tv. Walaupun masih dalam tahap beta, YouTube TV menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan, memungkinkan Anda mencari, menonton dan berbagi video YouTube pada layar TV hanya dengan beberapa klik di remote TV Anda.

youtube tv 1


Dengan teks berukuran besar dan navigasi yang disederhanakan, menonton YouTube di TV menjadi mudah. Fitur auto-play di YouTube TV juga memungkinkan pengguna untuk menonton video yang saling berhubungan satu diikuti dengan yang lain tanpa perlu menekan tombol apapun seperti yang biasa dilakukan saat menonton TV. YouTube TV juga tersedia secara internasonal di 22 wilayah geografis dalam lebih dari 12 bahasa.

YouTube hari ini sudah menggandeng berbagai perusahaan TV besar dan menyiapkan pabrikan box untuk membawa YouTube ke dalam ruang keluarga Anda. Walaupun begitu, alat elektronik hari-hari ini yang memiliki browser atau akses ke YouTube tetap saja masih jarang. Harapan kami adalah situs ini dapat membantu mendorong evolusi industri menuju menonton web video melalui televisi.

Seorang pembaca Blogoscoped mengirimkan screen shot YouTube TV seperti yang Anda lihat di bawah ini. YouTube mengatakan bahwa situs hanya tersedia untuk PlayStation 3 dan Wii. Saat mengunjunginya dengan komputer, Anda akan diarahkan pada homepage

YouTube normal.
youtube tv 2


Apabila Anda tidak memiliki PS3 atau Wii tetapi penasaran dengan layanan baru YouTube ini, Anda dapat "menipu" YouTube untuk berpikir bahwa browser komputer Anda adalah browser PS3:
  1. Install User Agent Switcher 0.6.11 untuk FireFox
  2. Ganti User Agent browser Anda menjadi "Mozilla/5.0 (PLAYSTATION 3; 2.00)" atau "Opera/9.23 (Nintendo Wii; U; ; 1038-58; Wii Internet Channel/1.0; en)"
  3. Kunjungi http://www.youtube.com/tv
  4. Tekan tombol F11 (fullscreen di Firefox)
  5. Hubungkan PC Anda ke TV
http://udaramaya.com/berita/4916/0/Menonton_YouTube_di_TV
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris