bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Software Tes Kebohongan di iPhone & iPod Touch !

Seringkali kepekaan manusia terhadap sebuah kebohongan kalah terhadap sebuah alat yang dikembangkan melalui teknologi yang canggih. Contoh yang paling nyata ialah dalam menguji kebohongan dan kejujuran, manusia kadang-kadang dan bahkan cenderung mudah ditipu oleh penampilan,perkataan,perbuatan orang lain.

Untuk menguji kejujuran, manusia bahkan harus menggunakan alat khusus yang bisa melakukan analisa.Memang alat tersebut juga diciptakan oleh manusia, tetapi hanya oleh orang-orang tertentu saja yang bisa menciptakan alat atau perangkat lunak canggih itu.

Biasanya, perangkat untuk melakukan tes kejujuran dan kebohongan hanya dipakai oleh badan intelejen dan badan militer, tetapi sekarang ini telah diadopsi luas di dalam perangkat iPhone dan iPod Touch. Sebuah software yang bernama Agile Lie Detector yang berharga sekitar $8 mampu untuk menganalisa tingkat kejujuran dan kebohongan melalui suara. Teknologi yang dipakai oleh perusahaan tersebut ialah Voice Stress Analysis.

Dengan teknologi ini, kamu bisa merekam dan mendapatkan analisa suara partner bisnis atau bahkan pasangan hidup .

Dapatkan aplikasi tersebut di Toko Aplikasi iTunes sekarang juga, harganya kalau dikonversi ke rupiah tidak akan lebih dari Rp 100.000,-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris