bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Alertpay udah bisa withdraw ke bank Indonesia !

Ini merupakan kabar baik yang pasti udah di tunggu-tunggu oleh pemakai alertpay, terutama yang suka main-main PTC. Sekarang Alertpay udah mendukung untuk penarikan dana alertpay langsung ke rekening bank Indonesia kayak paypal. Saya tahu ketika blog walk ke clickerclub, dia nulis walaupun gak detail kalau alertpay udah bisa.

Terus saya nyoba login ke sana dan ternyata emang benar kalau udah bisa. Saya sendiri baru sebatas ngecek tapi belum memasukkan data-data bank karena memang belum ada rencana untuk withdraw. Dana saya yang ada di alertpay sekarang masih saya gunakan untuk membeli referral atau upgrade membership di situs-situs PTC yang saya ikuti. Nanti kalau udah cukup banyak baru mau coba untuk withdraw.

Data bank yang harus dimasukkan antara lain adalah no rekening, kode bank yang 7 angka itu, tapi kayak yang di minta paypal, cuma ini kayaknya dipisah antara kode bank dan kode cabang. Jadi contohnya kalau BCA kode banknya 014 dan kode cabangnya ya sesuai cabang kamu, kalau saya 8020. Kemudian kode SWIFT (bisa ditanyakan ke bank)dan kode IBAN (ini saya belum tahu).

Alerpay udah bisa withdraw ke bank Indonesia

Data selanjutnya adalah Nama bank, nomer telepon dan nama kontak bank.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris