bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Google Disisipi Pesan Palsu ( Gawat ! )

Pengguna komputer yang menggunakan Google pada Sabtu kemarin mengalami masalah hingga 1 jam. Pada mesin pencari terbesar tersebut, user disambut pesan palsu yang diindikasi berbahaya.

Sabtu kemarin, Google mendapatkan masalah yang cukup serius. Kala itu, ketika pengguna internet sedang mencari sebuah informasi, mereka mendapatkan sebuah pesan palsu yang berbunyi� "Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda". Dan pesan tersebut terjadi disetiap pencarian.

Seperti yang dilansir Associated Press, Google mengakui kesalahan tersebut dan meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Menurut mereka, besar kemungkinan ini merupakan human error.

Saat ini, Google telah bertindak dengan sigap sehingga tidak sampai 1 hari, mesin pencari Google telah bekerja normal kembali. Dan untuk melindungi pengguna, Google telah membuat piranti lunak yang tidak disebutkan spesifikasinya.

"Kami akan hati-hati menyelidiki insiden ini dan lebih kuat dalam berkas pemeriksaan untuk mencegah hal ini terjadi lagi," ujar Marissa Mayer, Vice President of Search Products and User Experience.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris