bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Website Google Termahal di Dunia Bernilai US$86 Milliar !


Situs mesin cari internet Google kembali menoreh prestasi. Kali ini, Google dinobatkan sebagai merek paling top sedunia dengan nilai paling mahal.

Menurut analisis biro penelitian merek Millward Brown, merek Google saat ini berharga amat tinggi yakni USD 86, 1 miliar.

Millward Brown memang baru saja mempublikasikan daftar merek paling top sedunia tahun 2008 dalam tajuk 'Brandz Top 100 Most Powerful Brands'.

Mereka melakukan survei pada 50.000 perusahaan dan konsumen dari penjuru bumi untuk memeringkat daftar ini dengan mempertimbangkan kondisi keuangan dan kepuasan pelayanan.

Dari dunia Teknologi Informasi (TI), selain Google juga bercokol pula nama Microsoft di peringkat ketiga dengan nilai merek USD 70, 8 miliar. Selanjutnya ada vendor komputer IBM di peringkat 6 dan Apple berada di posisi ketujuh.

Namun Apple tampaknya tak perlu kecil hati berada di belakang kompetitornya karena baru-baru ini, mereka juga dinobatkan sebagai merek paling berpengaruh di dunia dalam versi survei lainnya.

Seperti dikutip dari Guardian, bercokol di posisi ke 9 adalah produsen ponsel nomor satu di dunia, Nokia. Adapun posisi lainnya di sepuluh besar ditempati berbagai merek ternama seperti McDonalds atau General Electric.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris