bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Nasrudin Ternyata Belum Meninggal ( Heboh ! )


Endang Muhammad Hasan (62), ayah Rani Juliani memberi kesaksian yang mengejutkan. Ia mengaku dipanggil polisi untuk dimintai keterangan kasus kematian Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen sekaligus anak menantunya pada tanggal 15 Maret 2009 pukul 10 pagi. Padahal, saat itu, Nasrudin yang ditembak pada 14 Maret 2009 belum meninggal.

"Saya dipanggil pukul sepuluh pagi," kata Endang dalam sidang kasus pembunuhan Nasrudin dengan mantan Ketua KPK Antasari Azhar sebagai terdakwa di PN Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Atas kejanggalan tersebut, kuasa hukum Antasari kembali mempertanyakan kepada Endang. "Bapak diperiksa pukul sepuluh pagi atau pukul sepuluh malam (di Polres Metro Tangerang)," ungkap Hotma Sitompul.

Kemudian dengan tegas, Endang tetap pada keterangannya bahwa ia dipanggil polisi pukul 10.00 pagi. "Mohon catat majelis kejanggalan ini," ujar Hotma kepada majelis hakim yang dipimpin oleh Herri Swantoro.

Baca juga : Nasrudin yang ditembak di kawasan Golf Modernland, Tangerang, dinyatakan meninggal pada hari Minggu, 15 Maret 2009 sekitar pukul 12.05 di ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto. (kompas)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris