bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MUI Justru Membantu Promosi Film 2012 !


Pencekalan yang dilakukan MUI Malang terhadap penayangan film 2012 di Indonesia, bagi Luck Wija dianggap berlebihan. Meskipun belum sempat menonton, namun Lucky sebelumnya sudah pernah membaca buku mengenai 2012.

"Gue pengen banget nonton tapi belum sempet, gue baca mengenai 2012 sudah dari tahun lalu, makanya gue tahu mereka ambil cerita film tersebut dari buku," ujarnya saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di XXI, EX Plaza, Jakarta Pusat.

Selain menganggap berlebihan dengan tindakan pencekalan yang dilakukan MUI terhadap film 2012, mantan vokalis grup band Element ini juga menyatakan, tindakan itu justru membantu promosi film tersebut dengan pemberitaannya.

"Gue cuma denger sih tapi gue belum liat beritanya langsung. Gue cuma bilang 'its only a movie', kita juga nggak tolol-tolol banget untuk menilai film itu real atau nggak. Kalau buat gue, mereka harus nonton dulu baru mereka bisa menilai, justru semakin di larang malah semakin membantu promosi mereka," tegasnya.

Lucky diketahui sangat menggemari sesuatu yang berbau ilmu pengetahuan. Berdasarkan informasi yang diperolehnya, Lucky merasa yakin tidak akan terjadi apa-apa di tahun 2012 nanti. Namun kekasih Ardina Rasty ini menjelaskan, setiap 10.000 tahun, bumi memang akan mengalami perubahan.

"Gue orangnya scientific banget orangnya, jadi nggak akan terjadi apa-apa di tahun 2012. Harusnya bulan February tanggal 12 atau 14 tahun 2009 bumi itu hancur karena ada komet yang akan menabrak bumi. NASA ada rekaman videonya tapi komet itu ternyata mental. Tapi memang setiap 10000 tahun akan ada perubahan di bumi itu aja, pokoknya populasi manusia akan berkurang hingga 60%. saat itu," tutur Lucky.

Namun ketika disinggung, apa yang akan dilakukan Lucky jika benar tahun 2012 akan terjadi bencana besar melanda bumi? dirinya menjawab "Ya gue nikmati aja dinamika kehidupan, karena itu sudah takdir manusia."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris