bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bahasa Yang Paling Banyak Dipakai Ngeblog !


Begitu banyak orang yang saat ini mempunyai blog. Tapi tahukah Anda bahasa apa yang paling banyak dipakai dalam blog internet?

Ternyata jawabannya bukan bahasa Inggris meski bahasa ini menyandang status bahasa internasional. Bukan pula bahasa China walaupun begitu banyak manusia yang memakainya.


Tidak lain dan tak bukan, bahasa Jepang adalah yang paling banyak dipakai dalam blog internet. Bahasa negeri Sakura ini memiliki persentase pemakaian sebesar 37 persen dalam seluruh blog yang ada di dunia.Baru di urutan selanjutnya adalah bahasa Inggris dengan persentase 36 persen. Berada di peringkat ketiga adalah bahasa China dengan persentase 'hanya' 8 persen.

Setidaknya, itulah yang terungkap dalam laporan Institute for Information and Communications Jepang. Seperti yang di langsir oleh TechRadar, Jumat tak dapat dipungkiri bahwa orang Jepang memang gila ngeblog.

Masih menurut laporan itu, sekitar 20 persen dari seluruh pengguna internet Jepang mempunyai blog. Jika ditotal, terdapat sekitar 1,35 miliar entri dan 16,9 juta situs blog milik orang Jepang.

Momen Obral Laptop di Rusia Yang Berakhir Mengerikan ( Video ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris