bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sepasang Udang Terjual 8.500 Dolar AS !


Para peternak Taiwan berharap meraih keuntungan besar dari hewan langka, setelah sepasang udang cantik terjual dengan harga 8.500 dolar AS (Rp 80 juta) dalam satu lelang. "Udang Black King Kong meraih ketenaran di kalangan penggemar ikan hias setelah hewan itu dikembangkan oleh para peternak Taiwan tahun lalu," kata Sharman Chou, Sekretaris Jenderal Perhimpuan Akuarium Taiwan.

Udang tersebut juga termasuk di antara daya tarik utama dalam pameran akuarium yang sedang diselenggarakan di Taipei pekan lalu. Udang berwarna hitam dan putih yang rata-rata memiliki panjang 1,5-2,5 centemeter dan memiliki umur sekitar 16 bulan itu, mencetak rekor harga tertinggi 8.500 dolar AS pada satu lelang online yang diselenggarakan di Jepang pada Mei.

"Saat ini permintaan melampaui pasokan sehingga kami melihat potensi pasar yang sangat besar buat udang itu, karena hewan tersebut langka dan sangat menantang untuk dikembangbiakkan," katanya. Sejauh ini para peternak Taiwan hanya dapat menghasilkan kurang dari 100 udang sebulan, karena udang tersebut memiliki tingkat penyintasan (masa hidup) sekitar 10 persen, kata Chou.

Satu udang Black King Kong dengan panjang 1,5 centimeter dihargai antara 1.300 AS dan 1.500 dolar AS untuk eksport dan dapat berharga lebih dalam lelang. Ia menambahkan, para pembeli adalah peternak atau orang yang ingin memamerkan hewan air langka yang berharga mahal itu. Menurut laporan, pasar ikan unik di Taiwan menghasilkan 9,23 juta dolar AS per tahun.

Momen Obral Laptop di Rusia Yang Berakhir Mengerikan ( Video ! )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris