bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Wanita Jenderal Bintang Empat Pertama di AS !

Seorang perwira militer AS menjadi wanita pertama dalam sejarah Amerika untuk dipromosikan ke jajaran jenderal bintang empat, pangkat paling tinggi dalam militer itu.


Foto: Ann Dunwoody menjadi wanita pertama berpangkat jenderal bintang empat di militer Amerika Serikat


Jenderal Ann Dunwoody menerima bintang keempatnya dalam satu upacara di Pentagon dari Menteri Pertahanan Robert Gates dan Kepala Staf Militer Jenderal George Casey.

Promosi itu menandai berakhirnya rintangan rasial dan jenis kelamin di militer AS, yang terjadi kurang dari dua pekan setelah Barack Obama menjadi orang Afrika Amerika pertama yang menjadi presiden AS.
Justify Full
"Meskipun ini membutuhkan waktu lama, mungkin lebih dari yang seharusnya, apa yang tejadi di sini hari ini merupakan sesuatu yang seluruh militer dapat rayakan dan banggakan," kata Casey.

Dunwoody terlahir dari keluarga militer. Beberapa generasi Dunwoody telah berperang dalam setiap perang AS sejak perang kemerdekaan. "Hari ini, kita beruntung hidup pada waktu yang luarbiasa, waktu yang mendorong kita lebih dekat ke cita-cita yang kita pertahankan, hidup dengan, dan bela," kata Casey.

Dunwoody akan memimpin Komando Material Militer, salah satu bagian terbesar Pentagon yang bertanggungjawab atas operasi logistik dan pasokan di seluruh dunia. (kompas)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris