bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Google Street View Dengan Tampilan Baru !


















Mohon maaf kalau kami terlalu sering membahas Google Street View tetapi memang kami sudah "jatuh cinta" dengan aplikasi gratis dari Google ini.

Walaupun menurut kami, semuanya sudah cukup sempurna dengan apa yang bisa ditampilkan di Google Street View tapi ternyata Google sendiri belum cukup puas sehingga sekarang mereka sudah men-update aplikasi yang luar biasa ini.




















Berbeda dengan sebelumnya Google Street View mempunyai tampilan yang berbeda yaitu memberikan 2 tampilan sekaligus, satu untuk foto jalan (street view) dan satu lagi untuk peta jalan (Google Map).

Dengan 2 tampilan ini akan memudahkan kita untuk mencari lokasi jalan berdasarkan peta yang ada sekaligus pada saat bersamaan, akan menampilkan foto jalan yang ada.





















Pada saat anda masuk ke Google Map ada satu icon yang dikenal dengan nama Pegman muncuk di bagian kiri atas dimana Pegman ini bisa di Drag & Drop ke lokasi jalan yang ingin dilihat.

Untuk setiap jalan yang sudah ada fasilitas Street View itu sendiri ditandai dengan garis berwarna biru pada peta jalan yang ada sehingga anda tidak perlu repot untuk mengetahui apakah fasilitas Street View sudah tersedia atau belum.

http://www.otakku.com/index.php/2008/11/27/google-street-view-dengan-tampilan-baru-yeah/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris