bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tampilan Baru Theme Google Mail !

Setelah bertahun-tahun berstatus BETA, tampilan GMail tidak pernah berubah. Tapi pagi ini saat saya cek email, ternyata ada notifikasi bahwa GMail telah menambahkan fitur theme, tampilan GMail saya juga sudah berubah menjadi theme default yang baru.

Penasaran, saya lihat dibagian Settings, ternyata ada satu tab baru yaitu Themes. Cukup banyak theme yang diberikan, beberapa theme bisa mengikuti waktu setempat yang telah kita setup berdasarkan nama negara dan kota. Contohnya, jika siang hari maka beberapa theme akan menampilkan suasana siang. Ini contoh theme yang saya gunakan:

Klik untuk melihat ukuran penuh

Klik untuk melihat ukuran penuh

Well, I think this is a kind of a big change. Secara saya udah cukup bosan dengan tampilan lama, theme baru yang banyak dan cukup bagus ini harusnya bisa membuat user lama lebih betah serta menarik user-user baru untuk bergabung, congrats to Google!.

source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris