bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Microsoft Tawarkan Anti Virus Gratis !



Microsoft mengumumkan rencananya untuk menawarkan software anti virus mulai tahun depan. Raksasa software di Redmond Washington ini akan merilis "Morro," yang menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap malware termasuk virus, spyware, rootkit dan trojan.

Dalam pernyataannya Microsoft mengatakan Morro akan difokuskan pada "perlindungan anti-malware inti" dan akan tersedia pertengahan kedua 2009.

"Solusi baru ini akan ditawarkan gratis pada konsumen, dibuat dengan jejak lebih kecil serta menggunakan sumber daya komputasi yang lebih rendah, ideal untuk yang memiliki bandwidth kecil atau komputer berdaya rendah,” kata Microsoft dalam pernyataannya.

Microsoft akan menghentikan penjualan software keamanannya Windows Live OneCare, mulai 30 Juni 2009.

"Konsumen di seluruh dunia mengatakan mereka butuh perlindungan menyeluruh dan terus menerus untuk ancaman yang sudah ada atau yang akan muncul dan kita memperhatikan dengan serius,” kata Amy Barzdukas, Direktur Senior Microsoft.

Morro bebas di download dan mampu mengatasi adanya program berbahaya dan bisa digunakan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Banyak perusahaan yang menjual program keamanan. Analis mengkhawatirkan langkah Microsoft menyediakan software keamaan gratis bisa mengancam perusahaan semacam McAfee dan Symantec.

Sumber artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris