bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kartu Kredit Visa Model Baru Dilengkapi Tombol dan Layar !


Sebuah Kartu Kredit dengan tampilan LCD dan keypad diperkenalkan Visa. Kartu kredit ini diperuntukkan mengurangi penipuan saat kita berbelanja online.

Credit Card ini akan di coba di Inggris secepatnya awal tahun depan oleh perusahaan MBNA. Setiap kartu akan serupa dalam ukuran dan bentuk, memiliki 12 tombol dan tampilan (display) dengan baterai yang bertahan hingga tiga tahun.
Sebagai pelanggan anda akan diminta memasukkan Pin setiap kali berbelanja online, kemudian kartu ini akan menampilkan security code yang harus anda masukkan ke dalam website. Apabila kode yang di otorisasi oleh Visa Server dinyatakan oke, maka pembelian anda akan disetujui.

Visa berharap keluarnya kartu baru ini akan memacu penjualan secara online melalui internet, sebab banyak selama ini kekuatiran pembelian online tidaklah aman, banyak penipuannya. Kami (Visa) berharap dengan kartu baru ini akan membantu menyingkirkan ketakutan anda, dan memberikan konsumen lebih percaya diri ketikan berbelanja online, Imbuhnya kepada pelanggan setianya.

Sumber artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris