bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kucing Berwajah Dua itu Diberi Nama Mr Men !


Seekor anak kucing lahir dengan kondisi berwajah dua di Astralia. Suara mengeong keluar secara bersamaan lewat kedua mulutnya. Malangnya, anak kucing ini hanya bisa makan dengan salah satu mulutnya karena langit-langit mulutnya terbelah.

Seperti dilaporkan Daily Mail, kucing ini dilahirkan melalui pembedahan oleh dokter hewan lainnya usai induknya mengalami komplikasi selama kelahiran.

Perawat Louisa Burgess yang mengantarkan anak kucing itu ke Perth, Australia Barat bersama dokter hewan George Huber. Perawat itu mengatakan belum pernah melihat seekor kucing berwajah dua selama pengabdiannya 12 tahun di bidang kesehatan hewan.

Untunglah, proses kelahiran berjalan lancar. Selain itu, tiga saudara kucing berwajah dua itu lahir dengan kondisi normal.

"Saya hanya pernah melihat seekor kucing yang berekor dua dengan kaki tambahan. Akan tetapi tidak ada yang seperti ini," ujarnya.

Kucing kecil itu tampak manis dan sehat. Sesekali dia mengeong dan mendengkur.

Burgess menambahkan,"Ini diakibatkan adanya kelainan bawaan. Sesuatu yang salah telah terjadi dalam perkembangan embrionik awalnya. Sangat langka kejadian ini. Kucing yang lahir berkepala dua hanya terjadi satu dari sejuta kucing."

Para pemiliknya berniat akan memelihara anak kucing ini dan rencananya akan diberi nama Mr Men atau Quasi Modo, demikian menurut Australia situs web InMyCommunity.com.au.

Secara kebetulan, ada juga laporan seekor kucing berwajah dua di Amerika. Kucing itu lahir di Texas pada Februari lalu.

Sumber artikel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris